Seruyan

Dewan Minta Pemda Perhatikan Infrastruktur Jalan di Dapil II

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Hadinur meminta agar perbaikan infrastruktur, terutama jalan untuk segera direalisasikan. Terutama jalan penghubung antar kecamatan yang di nilai masih banyak kekurangnya.

Menurutnya Pembangunan infrastruktur memberikan peranan sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi. Dengan tersabungnya infrasrtuktur jalan tentunya akan membawa dampak yang sangat besar bagi peningkatan pembangunan di suatu wilayah.

”Kami berharap agar pembangunan Infrasertuktur harus benar-benar di perhatikan terutama jalan, sebab dengan terbangunya jalan yang layak tentunya akan mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakatnya,” Katanya  Senin 10/4/2023.

Dijelaskannya, beberapa ruas jalan di Kabupaten Seruyan khususnya di daerah pemilihan (Dapil) II dinilai masih sangat butuh perhatian dan perlu penganan yang cepat guna memberikan kenyaman bagi pengguna jalan.

Hal tersebut berdasarkan hasil reses yang dilaksanakannya di Dapil II, dimana kerusakan ruas tersebut merupakan imbas dari bencana banjir yang sempat melanda kabupaten setempat, terlebih di Dapil II sehingga kondisi jalan yang banyak terdapat lubang yang tentunya sangat berbahaya bagi pengguna jalan tersebut.

“Sebagi anggota DPRD Seruyan kami sangat prihatin atas kondisi jalan yang dikeluhkan masyarakat, dan kami sangat berharap agar ada tindakan nyata dari pemerintah agar kondisi jalan di wilayah Dapil II bisa segera di perbaiki,” pungkasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments