Kalteng

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Dukung Pemerintah Seruyan Tarik Bantuan

KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan M. Aswin, mengomentari atas adanya penarikan kembali bantuan mesin perahu yang telah di berikan pemerintah melalui dinas perikanan, karena bantuan tersebut malah di perjual belikan oleh pihak yang mendaptkan bantuan.

“ Disini saya mendukung atas tindakan pemerintah daerah, melalui dinas terkaitnya menarik kembali bantuan mesin perahu yang telah di berikan, karena sebenarnya bantuan yang di berikan tersebut harusnya di gunakan bagi pengembangan usaha mereka bukan di perjual belikan, dan ini juga mudahan menjadi contoh bagi masarakat lainya, agar tidak menyalah gunakan batuan yang telah di berikan,” paparnya jumat 20/5/2022.

Dirinya berharap agar masyarakat bisa bijaksana, terutama atas bantuan yang di berikan oleh pemerintah, bantuan yang diberikan di gunakan untuk meningkatkan perekonomian mereka, atau kelompok  bukanya bantuan tersebut malah di perjual belikan sehingga manfaatnya hanya bisa di nikmati sebentar, bahkan hanya segelintir orang saja.

“Kejadian seperti ini hendaknya bisa menjadi pembelajaran bagi masarakat yang nanti mendapatkan bantuan, dan mudahan bisa menjadi efek jera dan tidak mengulanginya lagi, hendaknya bantuan yang di berikan pemerintah bisa di kelola dengan baik agar manfaatnya bisa berkelanjutan oleh mereka, jangan hanya ingin mendapatkan keuntungan sesaat saja sehingga nantinya bantuan yang di berikan pemerintah seolah-olah tidak bermanfaat,” tegasnya.

(Giya/Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments