Kalteng

Dewan Seruyan Harapkan Bantuan Perikanan Diberikan Tepat Sasaran

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, berharap agar bantuan perikanan yang di berikan oleh Pemerintah Daerah agar diberikan kepada kelompok nelayan yang produktif dan tepat sasaran serta bermanfat bagi nelayan yang membutuhkan peralatan nelayan tersebut.

Anggota DPRD Seruyan Syamsudin menyampaikan bahwa saat ini banyak bantuan yang di berikan Pemerintah Daerah kepada nelayan di wilyah Seruyan Hilir, tepatnya di desa Sungai Undang, yang mayoritas penduduknya menggantungkan hidupnya di sektor perikanan.  Diharapkan bantuan yang telah diberikan bisa dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin guna meningkatkan penghasilan.

Saya menghimbau kepada kelompok nelayan penerima bantuan jangan sampai memindah tangankan bantuan tersebut,” pesan Syamsudin, Senin 4/7/2022.

Ia juga berharap agar bantuan yang telah diterima tersebut dirawat agar mampu memberikan manfaat maksimal dan digunakan sesuai dengan fungsinya.

Lanjutnya, tidak dipungkiri masih banyak nelayan di kecamatan lain yang masih belum mendapatkan bantuan dan berharap agar bisa dilakukan pemerataan bantuan baik berupa sarana penunjang perikan tangkap maupun kolam.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments