Kapuas

PPNI Kapuas Gelar Seminar Keperawatan Di Pujon

KAPUAS - Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah yang diketuai oleh Elvina, kembali menyelenggarakan road show seminar keperawatan ke tiga yang dipusatkan di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, pada sabtu 2 juli 2022 kemarin.

Kegiatan road show seminar keperawatan ke tiga yang dilaksana-kan oleh pengurus persatuan perawat nasional atau PPNI kabupaten kapuas ini berlangsung di balai desa pujon atau wilayah dewan pengurus kecamatan PPNI puskesmas Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah.

Seminar keperatan yang di sampaikan oleh tim DPD PPNI kapuas ini sendiri adalah mengenai asuhan keperawatan pada pasien dengan penyakit stroke. Kemudian asuhan keperawatan pada pasien dengan gangguan jiwa dan asuhan keperawatan pada pasien  dengan hiv aids.

Ketua DPD PPNI kapuas, elvina mengatakan,  seminar keperawatan ini diikuti oleh peserta para perawat anggota DPK PPNI puskesmas pujon yang bertugas di puskesmas induk, puskesmas pembantu dan fasyankes lainnya di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah.

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini sendiri adalah untuk menam-bah pengetahuan perawat mengenai asuhan keperawatan serta meningkatkan mutu serta peran perawat dalam penanganan pasien di lapangan.

Elvina berharap kegiatan seminar keperawatan ini dapat bermanfaat bagi tenaga Kesehatan, terutama perawat yang berada di wilayah puskesmas pujon maupun di wilayah puskesmas lainnya.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments