Kotim

Ratusan TeKon Kotim Padati Gedung DPRD 

Keterangan foto: Eks TeKon saat Aksi Damai 

SAMPIT- Ratusan Eks Tenaga Kontrak (TeKon) bagi yang tua ataupun yang muda berkumpul dalam aksi damai menyampaikan aspirasinya terkait hasil evaluasi tekon yang dinilai tidak adil di lingkungan Pemerintah Kabupaten (PemKab) Kotawaringin Timur (Kotim) telah memadati gedung DPRD.

"Evaluasi yg digelar oleh Pemkab tidak cukup transparan, bahkan wajah-wajah baru yang menjadi TeKon, jangan geserkan kami dan mengganti kami dengan wajah yang baru.  Bukannya dibilang bahwa evaluasi ini dikhususkan bagi tekon yang aktif saja," ucap salah seorang perwakilan aksi. Senin, 4 Juli 2022.

Berbagai aspirasi yang di sampaikan oleh Eks TeKon penuh emosi, namun aksi yang digelar tetap kondusif dan tenteram. Pada pukul 10 Pagi, para perwakilan Eks TeKon diperbolehkan memasuki gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasinya kepada ketua DPRD Kotim.

"Kami menyatakan penolakan untuk evaluasi ulang, karena itu sama saja membuka celah untuk menambah tekon baru. Jadi langsung saja perpanjang SK kami dan kami tidak perlu evaluasi ulang," tutupnya.

(Putri Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments