Nasional

Di Dapil 10 Jateng Rizal Bawazier Tinjau Turnamen Sepakbola Wanita

JAWA TENGAH - Anggota Dewan Pakar DPP PKS , Rizal Bawazier yang juga sebagai calon anggota DPR-RI dari PKS  di dapil 10 jawa tengah yang meliputi Kota Pekalongan, Kabupaten Batang , Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Pekalongan melakukan kunjungan ke dapil 10 jawa tengah pada 30 november sampai dengan 3 Desember 2023.

Dalam kunjungannya di dapil 10 Jawa Tengah tersebut, Rizal Bawazier melakukan silaturahmi ke tokoh ulama dan tokoh masyarakat di dapil 10 Jateng, menghadiri konsolidasi dengan tim pemenangan di Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan, mendampingi Habib Idrus di pengajian umun peresmian madrasah diniyah di Kota Pekalongan, menerima audiensi himpunan kader penyuluh Indonesia di Kabupaten Pemalang serta meninjau dan menonton pertandingan turnamen sepakbola wanita  “Woman Exhibition Football 2023” di desa wanarata  Kabupaten Pemalang.

Usai menonton peetandingan sepakbola di turnamen “Woman Exhibition Football 2023” di Desa Wanarata  Kabupaten Pemalang. Dihadapan awak media, Rizal Bawazier, mengatakan bahwa ia terkesan dengan turnamen sepakbola wanita ini. Ia menilai bahwa sepakbola wanita memiliki potensi untuk berkembang dan memberikan hiburan tersendiri buat masyarakat dan meski terlihat mainnya lembut, ternyata tegang juga dan sepakbola wanita ini bisa dikembangkan.

Heri menambahkan, ini merupakan turnamen sepakbola wanita dan pertama baru di gelar di kabupaten pemalang dan tujuan digelarnya turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi antar klub sepakbola wanita dan untuk mengembangkan bakat para wanita yang menyukai olahraga sepakbola.

(Noris)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments