Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Pelatihan SLRT-Puskesos

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melalui Dinas Sosial menggelar pelatihan sumber daya manusia kelompok kerja akselerasi sistem layanan rujukan terpadu pusat kesejahteraan sosial atau SLRT-Puskesos pada, Senin 4 Desember 2023.

Peresmian dan pelatihan sumber daya manusia kelompok kerja akselarasi sistem layanan rujukan terpadu pusat kesejahteraan sosial atau SLRT-Puskesos ini diikuti para unsur kecamatan, kelurahan dan desa dari tiga wilayah kecamatan yakni Kecamatan Selat, Mantangai dan Kecamatan Pulau Petak. 

Kegiatan yang berlangsung di aula rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas ini dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi ditandai dengan pengalungan tanda peserta.

Ditemui usai kegiatan, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi,  mengatakan kegiatan pelatihan ini sangat penting sekali dalam rangka menangani masalah-masalah sosial yang ada di masyarakat. Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Yanmarto, menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk melatih sumber daya manusia ditingkat kecamatan, kelurahan dan desa dalam hal melaksanakan sistem layanan rujukan terpadu pusat kesejahteraan sosial atau slrt-puskesos. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments