Bartim

Di Penghujung Masa Jabatan, Bupati Barito Timur Lantik 82 Pejabat

TAMIANG LAYANG - Diakhir masa jabatannya yang tersisa dua hari lagi, Bupati Barito Timur Ampera Ay Mebas melantik dan mengambil sumpah/janji 82 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Barito Timur, Jumat, 22 September 2023.

Adapun rincian pejabat yang dilantik, Eselon IIIA sebanyak 15 orang, eselon iiib sebanyak 33 orang, Eselon IVA sebanyak 26 orang dan Eselon IVB. Tiga di antara Pejabat Tersebut Yaitu camat pematang karau setiamurni, camat benua lima mahadani dan Lurah Ampah Kota Davi Pramana.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan Rohaniawan.

Mengawali sambutanya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat pejabat administrator Eselon IIIA yang sebelumnya telah melalui tahapan seleksi administrasi hingga presentasi dan wawancara, serta pejabat administrator Eselon IIIB yang juga dilantik melalui proses penelusuran talenta.

"Selanjutnya Bupati minta kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansinya masing-masing. Tunjukan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam bekerja untukmemberikan pelayanan publik yang berkualitas," pesannya.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments