Barsel

PJ Bupari Barsel Pimpin Upacara Hut Barsel Ke 64

BUNTOK - Pada peringatan hari jadi ke-64 Kabupaten Barsel, PJ. Bupati H. Deddy winarwan bertindak sebagai inspek-tur upacara, kamis (20/9/2023 ).  Pj. Bupati h. Deddy winarwan bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan hari jadi ke-64 kabupaten Barito Selatan (Barsel), yang berlangsung di halaman kantor Bupati setempat, Kamis (21/9/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat dari Provinsi Kalimantan Tengah, Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel, seluruh kepala OPD, ketua tp-pkk kabupaten, unsur pimpinan DPRD bersama anggota, unsur forkopimda, serta peserta apel dan tamu undangan.

Pj. Bupati dalam pidatonya menyampaikan, peringatan hari jadi ke-64 kabupaten barsel tahun 2023 merupakan langkah awal untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten yang bersemboyan dahani dahanai tuntung tulus. Agar lebih maju lagi serta berkembang, sehingga masyarakatnya bisa sejahtera, selaras dengan tema hari jadi tahun 2023 ‘Terus Maju dan terus berkembang.

Maka dari itu, lanjut Deddy Winarwan, kita bersama harus terus bergerak dan bersinergi melalui berba-gai bentuk aktivitas dalam mewujudkan visi misi pembangunan di kalimantan tengah khususnya di Kabupaten Barsel.

Selain itu, ia menuturkan, momen tersebut juga merupakan sarana untuk menumbuh-kembangkan rasa persatuan dan kesatuan serta kebanggaan terhadap daerah, untuk mendorong serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Harapan orang nomor satu dijajaran Pemkab Barsel ini masyarakat barito selatan harus memiliki semangat gotong royong, persaudaraan dan solidaritas dalam mewujudkan pembangunan daerah yang kita cintai ini.

Ia mengatakan, momentum hari jadi kabupaten dapat dijadikan sebagai motivasi bagi seluruh lapisan masyarakat, untuk terus berbuat yang terbaik dan terus berkarya demi kemajuan Kabupaten Barsel dimasa depan.

Menurut Deddy  sampai sekarang tak terasa selama 64 tahun Kabupaten Barsel telah berdiri, walaupun berbagai rintangan dan hambatan telah lalui bersama dengan selamat, hal ini tentu tak lepas dari ridho Allah SWT dan semangat para pemimpin terdahulu serta dukungan seluruh masyarakat.

Deddy menyapaikan ucapkan terima kasih dan penghar-gaan yang setinggi-tingginya kepada semua mantan bupati dan wakil bupati, tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, insan pers, dan semua elemen masyarakat yang selama ini telah berperan dalam mendukung pembangunan daerah. Semoga Alah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu meridhoi semua ikhtiar kita untuk memajukan Kabupaten Barsel dan Kalimantan Tengah,” kata H. Deddy winarwan.

(Ary Mampas /Haji Laily)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments