Bartim

Dihibur Candil, Ribuan Penonton Padati Bartim Expo

TAMIANG LAYANG - Komunitas Nansarunai Jaya menghibur masyarakat Kabupaten Barito Timur dengan konser bahagia dengan menghadirkan artis ibu kota, candil dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Repulik Indonesia ke- 78, hari ulang tahun Barito Timur ke- 21 dan hut ikatan wartawan online ke-11, Minggu malam 20 Agustus 2023.

Pada konser bahagia tersebut selain dipadati ribuan penonton, nampak hadir pula Sekda Barito Timur, panahan moetar, Ketua DPRD dan Wakil Ketua, Kepala OPD, pihak sponsor dan pihak swasta.

Pembina komunitas Nansarunai Jaya yang juga penasehat ikatan wartawan online, Ariantho S Muler dalam sambutannya menjelaskan bahwa pihaknya turut serta memeriahkan acara Bartim Expo dengan berbagai hiburan, dan kali ini artis ibu kota, candil bersama komunitas Nansarunai Jaya.

Menurut ketua persatuan artis penyanyi dan pencipta lagu atau PAPPRI Kalimantan Tengah tersebut pihaknya ingin menghibur masyarakat Barito Timur pada umumnya, khususnya aliran rock.

Ditambahkan wakil ketua DPRD Barito Timur ini, karena malam-malam sebelumnya warga sudah dihibur dengan berbagai hiburan aliran musik, baik dangdut, house musik, dans dan lainnya.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments