Katingan

DPC PDI-P Katingan Gelar Rakercab

KATINGAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan, gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke-IV yang berlangsung di Sekretariat PDI-P Katingan.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan, Sakariyas menjelaskan, pelaksanaan Rakercab, merupakan hasil keputusan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah yang harus dilaksanakan di setiap DPC PDI-P tingkat Kabupaten Kalimantan Tengah.

“Jadi Rakercab yang kita laksanakan hari ini, merupakan hasil keputusan Rakerda beberapa waktu lalu, dan hal ini wajib dilaksanakan disetiap kabupaten, kebetulan Katingan, baru bisa kita laksanakan,” Ungkap Sakariyas, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan, Selasa (22/08/2023).

Dalam kegiatan Rakercab, dijelaskan Sakariyas, untuk melakukan konsolidasi, guna memperkuat semangat pengurus, kader maupun simpatisan, untuk menghadapi Pilres dan Pileg 2024.

“Ada dua agenda besar yang akan kita hadapi yaitu Pilpres dan Pileg, makanya perlu konsolidasi hingga tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) maupun sayap yang ada,” Katanya.

Disinggung terkait Soliditas pengurus maupun kader, jelas Sakariyas, tidak ada gesekkan, tetapi semangat kebersamaan selalu ditunjukkan dalam berbagai kegiatan, seperti Penanam Pohon, Pembersihan Sungai Katingan, Pembersihan rumah-rumah ibadah, termasuk pembagian hewan qurban.

“Kita di Katingan tetap solid dan ini juga yang menjadi modal bagi kita untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Indonesia dan juga untuk memenangkan Pileg 2024 di DPRD Katingan,” Tandasnya.

(Nofryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments