Nasional

Dinamisnya Seni Busana

JOGJAKARTA - Fasion adalah perpaduan sebuah seni yang melibatkan olah rasa, olah karya dan kreatitas. mode di dunia fasion ini selalu berputar dari masa ke masa, namun yangmenjadi perhatian bagaimana mengkreasikan dan mengkombinasikannya, alias padu pdan warna dan corak. sepanjang tahun hingga akhir tahun 2024 mode masih di hiasi warna berani dan warna alam, warna natural,dan batik kombinasi pun masih semarak dan di gemari masyarakat semua kalangan dan usia.

Pengamat mode, yang juga seorang dosen di Akademi Kesejatraan Sosial, Akk Jogjakarta, Dra. Hj. Agoestin Kemalawati, M,Sn mengatakan, berbicara duni fasion tidak akan ada habis nya selalu menarik untuk di amati dan diperbincangkan untuk menghasilkan cipta krya baru. Dalam seseorang menggunakan busana, mode tertentu atau yang sedang kekinian pun saat ini sudah d sesuaikan dengan zaman.

Dirinya juga menambahkan maraknya mode dr luar masuk ke Indonesia dan menjadi referensi khususnya anak anak milenial dalam berbusana,  hal itu wajar dan lumrah karana fasion itu bebas untuk d adapsi oleh seseorang bahkan masyarakat luas. 

(Olivia Teja)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments