Kapuas

Dinas Kominfo Kapuas Gandeng Ormas Sosialisasikan PPKM Level IV

KAPUAS - Dinas Komunikasi Dan Informatika Atau Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah bersama  sejumlah organisasi masyarakat turun ke jalan membagikan masker dan men-sosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau ppkm level empat di daerah setempat pada senin 9 agustus 2021.

Kegiatan bagi-bagi masker dan sosialisasi ppkm level empat yang dilakukan oleh dinas kominfo kabupaten kapuas bersama organisasi masyarakat ini menyasar sejumlah tempat, diantaranya kawasan pasar besar dan pelabuhan danau mare kuala kapuas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala dinas kominfo kapuas, haji junaidi. Sejumlah ormas yang ikut ambil bagian dalam kegiatan bagi-bagi masker dan sosialisasi ppkm level empat ini diantaranya, gp ansor, banser dan pergerakan mahasiswa islam indonesia atau pmii kabupaten kapuas.

Junaidi mengatakan/ kegiatan pembagian masker dan  brosur ppkm level empat bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa kabupaten kapuas saat ini sudah masuk ppkm level empat yang diberlakukan sejak tanggal 5 sampai dengan 17 agustus 202.

Sementara itu, warga kapuas bernama muhammad isa ansari, menyambut baik kegiatan pembagian masker dan sosialisasi pemberlakuan ppkm level empat yang dilaksanakan oleh dinas kominfo bersama sejumlah ormas di kabupaten kapuas.

Muhammad isa ansari berharap, dengan diberlakukannya ppkm level empat, dapat menghambat atau mencegah penularan covid-19 di kabupaten  kapuas yang berjuluk tingang menteng panunjung tarung kapuas.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments