Kalteng

PT.HMI Bantu Keluarga Duka Desa Malawaken

BARITO UTARA  - PT.Haring Mulusani Indonesia yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi dan properti  terus melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat Salah satunya dengan menyalurkan bantuan duka kepada warga Desa Malawaken Kecamatan Teweh Baru, Selasa (10/8/2021).

HRD PT.Haring Mulusani Indonesia, Diana  mengatakan bantuan duka yang diserahkan merupakan ucapan belasungkawa kepada warga yang  mendapat musibah.

Dikatakan Diana, dalam menyalurkan bantuan  perusahaan tidak memandang latar belakang, kesukuan, ras dan agama,  namun mengedepankan rasa kemanusiaan. Apalagi perusahaan ini milik putra daerah. Oleh karena itu, bantuan yang diserahkan hendaknya tidak dilihat dari nilainya, akan tetapi sebagai ujud kepedulian perusahaan kepada warga di wilayah operasi perusahaan.

Sebagai perusahaan  sudah sewajarnya melakukan sosialisasi dan menyalurkan bantuan agar nantinya dapat bersinergi dan perusahaan lebih nyaman untuk melakukan aktivitas di wilayah sekitar.

Ditambahkan Diana, saat ini perusahaan  memang belum beroperasi, akan tetapi beberapa bulan kedepan sudah melakukan aktivitas.

Suwardi dari keluarga duka menyambut baik dan merasa terharu atas bantuan yang diserahkan,  oleh pihak managemen langsung ke rumah duka. Aapalagi bantuan tersebut berupa sembako untuk menunjang kebutuhan sehari hari.

 

(Mardedi/Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments