Barsel

Dinas Pendidikan diminta Proaktif lakukan pengawasan kinerja Guru di Barito Selatan

BUNTOK – Mengingat pentinganya Kinerja Guru yang disiplin dan bekerja bisa maksimal, membuat Wakil ketua II DPRD Barito Selatan Enung Irawati meminta adanya pengawasan dari  Dinas Pendidikan.

Ia mengatakan pad hari Selasa 18/04/2023 yang lalu, “Saat ini kami dengan tegas meminta agar Dinas Pendidikan proaktif melakukan pengawasan terhadap kinerja para guru dalam melaksanakan tugas tugasnya yang menjadi kewajibannya,” ujarnya.

Semua itu dilakukan agar para guru yang bertugas bisa  lebih disiplin, dan bekerja secara maksimal sehingga tercapai tujuan memajukan pendidikan di Barsel.

Ia melanjutkan. “Disini melalui komisi III DPRD Barsel juga bisa ikut  berperan aktif dalam melakukan pengawasan, mengingat besarnya anggaran yang dialokasikan di bidang pendidikan di wilayah ini” jelasnya.

Disini Disdik berperan aktif untuk mengawasi kinerja guru, selain itu juga membangun infrastruktur pendidikan.

Terakhir ia mengatakan, “Teruntuk kepala sekolah agar benar-benar melakukan pengawasan maupun penilaian kepada para guru guru yang sudah ditugaskan, jika ada tenaga pendidik yang tidak disiplin, segera tindak lanjuti dengan melaporkan ke Dinas Pendidikan, dan komisi III DPRD Basel setempat seceatnya,” tegasnya.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments