P. Pisau

Dipastikan Perayaan HUT ke-43 Desa Kantan Muara dihadiri langsung oleh Pj Bupati Pulang Pisau

PULANG PISAU – Bertempat di lapangan sepak bola desa tersebut pada Selasa (21/5/2024). Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Desa Kantan Muara, Kecamatan Pandih Batu.

Dimana dalam acara ini juga dihadiri oleh Asisten I Setda Pulang Pisau, Hayes Hendra, Asisten II Hj. Deni Widanarni, Staf Ahli Bupati Edi P. Casmani, Camat Pandih Batu, beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau, serta tamu undangan lainnya tentunya.

Seluruh masyarakat Desa Kantan Muara diminta untuk bisa  memaknai HUT ke-43 dengan mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan dan selalu introspeksi diri. Ia juga mendorong masyarakat untuk mengisi kegiatan dengan hal-hal yang mendidik dan menghibur serta menumbuhkan semangat gotong royong Demikian hal tersebut disampaikan dalam sambutan oleh Pj Bupati Hj. Nunu Andriani.

Perayaan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat rasa kebersamaan dan semangat gotong royong di Desa Kantan Muara, sekaligus mendorong desa ini menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik di masa depan.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments