Kotim

Dipastikan sebanyak 191 Pelamar di Kotim Lolos Seleksi Administrasi Calon PPPK

SAMPIT -Seleksi administrasi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Kotawaringin Timur telah mencapai tahap berikutnya. Dari 1.568 pelamar, sebanyak 1.191 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Pada hari Selasa, 17/10/2023, Hal ini diumumkan oleh Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamaruddin Makalepu.

Dari 1.191 pelamar yang lolos seleksi administrasi, terdapat tiga jenis jabatan fungsional yang terdiri dari guru (563 orang), tenaga kesehatan (474 orang), dan tenaga teknis (154 orang). Pelamar yang berhasil lolos seleksi administrasi telah melewati tahap verifikasi yang mencocokkan kualifikasi pendidikan dengan persyaratan administrasi lain yang telah ditetapkan.

Selanjutnya, pelamar yang lolos akan memasuki tahap masa sanggah yang berlangsung dari 19 hingga 21/10/2023, melalui akun masing-masing pelamar pada laman [bitps://sscasn.bkn.go.id](bitps://sscasn.bkn.go.id). Selama masa sanggah, pelamar tidak diperkenankan untuk memperbaiki atau memperbarui dokumen yang telah diunggah atau menambahkan dokumen baru.

Terakhir ia mengtakan, " Pengumuman tanggal 22-28 oktober 2023, Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti lanjutan seleksi kompetensi," tutupnya.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments