Kalteng

Dirpolairud Lakukan Kunjungan Kerja Di Satpolairudres Kobar

Kotawaringin Barat – Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H.,  Meninjau Mako Satpolairud Polres Kobar Serta kesiapsiagaan personil di Mako Satpolairud Polres Kobar yang bertempat di Jalan Pangeran Antasari gg Kelapa sawit Komplek Pelabuhan, Kec. Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Jum’at (18/03/2022).

Dalam kunjungan kerja yang dilaksanakan, Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., yang didampingi Pejabat Utama Ditpolairud Polda Kalteng disambut langsung oleh Kasatpolairudres Kobar  Akp. Roni Paslah, S.H., beserta personelnya.

Pada kesempatan tersebut Dirpolairud menyampaikan dalam arahannya “Menyikapi kegiatan yang dilaksankan pada hari Kamis (17/03/2022) kemarin, dimana pemerintah sedang berusaha menekan angka penyebaran Covid-19 serta mengucapkan terimakasih atas kinerja yang sudah dilaksanakan”.

“Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Ditpolairud dan Satpolairud serta Marnit Polda Kalteng yang terlibat dalam kegiatan vaksin serentak Korpolairud Baharkam Polri atas pelaksanaannya dan dedikasinya sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala yang signifikan, Arnavad Darpha Mahe,” tutup Edward.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments