P. Raya

Disbudpar Kalteng Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat 

PALANGKA RAYA - Bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kalteng khususnya Palangka Raya terus berdatangan salah satunya dari Disbudpar Kalteng.

Kepala Disbudpar Kalteng, Guntur Talajan mengatakan bencana yang terjadi saat ini mengungah keprihatinan pihaknya, sehingga berinisiatif menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir di jalan Mendawai, Kota Palangka Raya.

"Hari ini kita turun langsung ke lapangan khususnya lokasi banjir dan dapur umum serta melihat situasi sekaligus menyerahkan bantuan," kata dia Minggu, 21 November 2021.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan yang pihaknya salurkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir di wilayah itu. Dan mendoakan semoga musibah banjir cepat berlalu.

"Semoga debit air secepatnya surut agar masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal lagi. Karena, jika banjir ini berkepanjangan dikhawatirkan akan berdampak pada kehidupan mereka terutama perekonomian," ujarnya.

Adapun bantuan yang pihaknya salurkan itu yakni berupa sembako seperti, beras, mie instan, dan sebagainya. "Manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin, dan untuk yang menyalurkan bantuan dilapangan kita harap harus sampai kepada masyarakat," imbuhnya. 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments