Kapuas

Disdagperinkop Kapuas Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

KAPUAS - Guna membantu warga yang membutuhkan minyak goreng, Dinas Perdagangan Peridustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah atau Disdagperinkop dan UKM Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar operasi pasar minyak goreng pada selasa 15 Maret 2022.

Kegiatan operasi pasar minyak goreng yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Peridustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan bulog kapuas ini berlangsung di Kelurahan Selat Hilir,  Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Kepala Disdagperinkop dan UKM Kapuas Apendi, mengatakan sasaran kegiatan operasi pasar minyak goreng ini adalah masyarakat yang tidak mampu di wilayah kelurahan selat hilir meliputi 22 RT dan 5 RW dengan jumlah total minyak goreng yang disiapkan dalam operasi pasar ini sebanyak 438 botol ukuran 2 liter dengan harga 28 ribu rupiah.

Apendi pun mengucapkan terima kepada bulog kapuas yang telah bekerjasama dalam membantu penyediaan minyak goreng dalam operasi pasar tersebut.

Terima kasih juga disampaikan apendi kepada pemerintah kelurahan selat hilir yang telah membantu mendistribusikan minyak goreng tersebut kepada masyarakat di wilayah kelurahan setempat.

Sementara itu Kepala Bulog Kapuas Agung Setia Budi mengatakan,dalam kegiatan operasi pasar ini pihaknya hanya membantu dari segi penyediaan komoditi minyak goreng sehingga masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng sesuai dengan harga eceran tertinggi pemerintah.

Sedangkan salah satu warga bernama taupik hadrianto yang kesehariannya sebagai pedagang kripik berharap keberadaan minyak goreng bisa kembali normal seperti semula.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments