Kalteng

Dishub Kobar Serahkan Bantuan Life Jacket untuk Nakes & Guru

PANGKALAN BUN - Bertempat di Dermaga Pasar Saik, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat ( Kobar) hari ini menyerahkan bantuan Life Jacket untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Tenaga Pengajar (Guru). Jum'at (29/10).

Life Jacket (Jaket Pelampung) tersebut diperbantukan untuk Nakes dan Guru yang kesehariannya beraktifitas diseberang dengan rutin menyeberang menggunakan transportasi sungai.

Kepala Dishub Kobar, Fitriyana yang secara langsung menyerahkan bantuan jaket pelampung kepada Nakes dan Guru menyampaikan bahwa ini merupakan upaya dalam berkeselamatan.

"Mari bersama-sama kita utamakan dan budayakan keselamatan dalam bertransportasi khususnya saat menggunakan transportasi sungai dengan menggunakan Life Jacket (Jaket Pelampung). ujar Fitriyana.

Dengan bantuan Jaket Pelampung untuk Nakes dan Guru tersebut juga sebagai upaya untuk menunjang aktifitas mereka yang rutinitas kesehariannya menggunakan transportasi sungai.

"Semoga jaket pelampung ini dapat bermanfaat dalam menunjang aktifitas Nakes dan Guru yang bekerja diseberang serta dipergunakan dengan baik dan dapat menjadi contoh dalam mengutamakan keselamatan dalam bertransportasi." tutup Fitriyana.

(Syahwandi)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments