P. Raya

Diskominfosantik Prov. Kalteng Gandeng Insan Pers Bersama sama komitmen agar pemberitaan bisa transparan dan terarah

Palangka Raya – Bertempat di di Kopi Jos Palangka Raya, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Prov. Kalteng menyelenggarakan Media Gathering,  Jumat (18/11/2022). 

Sekaligus Pada kesempatan itu, Kepala Diskominfosantik Prov. Kalteng Agus Siswadi memperkenalkan para pejabat Eselon III lingkup Diskominfosantik yang hadir dalam acara tersebut. Ia menjelaskan bahwa pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Diskominfosantik dengan insan Pers.

Katanya lanjut, “Disini  Kominfo sumber corong penghubung  komunikasi berbagai hal permasalahan yang ada pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah," ucapnya. 

Makanya Diskominfosantik harus bermitra dengan media agar pemberitaan yang diangkat media bisa transparan dan terarah sesuai regulasi yang sudah ada, tidak simpang siur. 

Harapannya "Kedepannya mudah-mudahan diskusi, komunikasi, dan kolaborasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama insan pers ini dapat memberikan kontribusi dalam memberikan informasi tentang Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, agar tidak terjadi miskomunikasi seperti yang pernah terjadi seblumnya ," tutupnya. 

(Era)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments