P. Pisau

Diskominfostandi Pulpis Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

PULANG PISAU - Sejumlah Awak Media hadir di Aula Banama Tingang, kantor Bupati Pulau Pisau pada Senin 30/01/2023 dalam acara Silaturahmi yang diadakan  Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfostandi). Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) beserta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pulang Pisau tentunya.

Ia mengatakan, "Kami merasa bersyukur bisa mengadakan acara silaturahmi dengan rekan wartawan yang meliput di wilayah kami. Ini tidak lepas dari dukungan Bupati, Sekda, dan seluruh kepala OPD," kata Moh Insyafi, Kepala Diskominfostandi Pulang Pisau. Dalam kesempatan ini, ia juga memberikan gambaran secara umum mengenai pencapaian kinerja selama tahun 2023.

Dalam penuturannya acara silaturahmi ini mencerminkan kerja sama yang telah terjalin lama antara Pemkab Pulang Pisau dan wartawan.

"Kami mengakui bahwa rekan-rekan wartawan telah berperan penting dalam pemberitaan tentang program-program pembangunan kami. Berbagai informasi tentang pembangunan sudah disampaikan melalui media cetak, elektronik, maupun melalui media online," ujarnya.

Tidak hanya itu, Tony juga mengakui bahwa peran wartawan dan media telah berdampak besar bagi daerah, terutama dalam mengawasi kinerja OPD di Pemkab Pulang Pisau.

Tony berharap bahwa acara silaturahmi antara Pemkab Pulang Pisau dan media massa dapat terus dilakukan dengan penyesuaian jadwal. Dia juga mengajak untuk terus memelihara kemitraan dengan media, karena peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat.

 

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments