Barsel

Ketua DPRD Barsel Pimpin Bahas Struktur APBD

BUNTOK - Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah , memimpin rapat pembahasan struktur APBD 2024 , bertempat di ruang rapat gabungan komisi DPRD setempat.

Rapat pembahasan KUA-PPAS 2024 yang berlangsung diruang rapat gabungan komisi DPRD Barito Selatan itu dihadiri Wakil Ketua I DPRD Hj Nyimas Artika , dan Wakil Ketua II DPRD Barito Selatan Hj Enung Irawati , serta sejumlah anggota dewan yang mewakili masing-masing komisi .

Sementara itu dari pihak tim anggaran pemerintah daerah , dipimpin oleh Sekda Barito Selatan , Edi Purwanto , yang diikuti kepala BPKAD ahmad akmal Husein  Kepala Dinas Perhubungan , daud danda , serta 6 camat se Kabupaten Barito Selatan.

Ketua DPRD Barito Selatan, Farid Yusran usai memimpin rapat itu mengatakan  DPRD bersama tim anggaran pemerintah daerah, menggelar rapat pembahasan kebijakan umum APBD dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) 2024 , lebih lanjut dikatakan selain itu juga membahas tentang struktur anggaran dengan TAPD ,

Dikatakan juga  dalam rapat itu  pihaknya bersama-sama pemerintah juga membahas dan mencari sejumlah potensi yang bisa menghasilkan pendapatan asli daerah yang harus digali guna meningkatkan PAD di Kabupaten Barito Selatan, Farid juga menambahkan  rapat itu belum selesai masih ada beberapa point yang akan dibahas .

Farid yusran menambahkan , untuk bulan agustus ini DPRD memiliki jadwal yang padat selain pembahasan kua dan ppas juga terdapat beberapa jadwal rapat paripurna .

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments