Barsel

PJ Bupati Barsel Bahas KUA & PPAS 2024

BUNTOK - Penjabat Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan menghadiri rapat pembahasan KUA dan PPAS 2024, rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Barito Selatan Farid Yusran . 

Bertempat di ruang rapat gabungan DPRD , Ketua DPRD Barito Selatan , Farid Yusran, memimpin rapat pembahasan kebijakan umum APBD dan prioritas plafon anggaran sementara tahun anggaran 2024 . Tampak hadir kedua Wakil Ketua DPRD Hj Nyimas Artika dan Hj Enung Irawati . Selain itu juga dihadiri dari perwakilan komisi DPRD setempat .,

Sementara itu tim dari pemerintah dipimpin Sekretaris Daerah Edi Purwanto , diikuti oleh Kepala BPKAD , Kepala Bapeda serta Kepala Dinas perdagangan , Kepala Dinas Perkimtan . Tampak hadir juga penjabat Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan .

Penjabat Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan sangat mengapresiasi berlangsungnya rapat pembahasan itu . Pj bupati juga berterima kasih kepada anggota dewan yang telah bahu membahu bersama sama dengan eksekutif membahas APBD tersebut . Selain itu juga berterimakasih atas dukungannya terkait dengan program-program pemerintah guna kemajuan barito selatan . Utamanya dalam mendukung penanganan rabies , penanganan stunting , juga program pembangunan lainnya .

Sinergitas dan kekompakan antara pemerintah dan DPRD Barito Selatan sangat baik , PJ Bupati berharap dimasa-masa yang akan datang agar kekompakan itu akan terus terjaga demi  untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Barito Selatan.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments