P. Raya

Dislutkan Kalteng Serahkan Bantuan Sosial Di Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng yang diwakili oleh Sekretaris Dislutkan Prov. Kalteng Yuliani menyerahkan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir melalui Posko Banjir SDN-1 Langkai Palangka Raya, Jumat 19 November 2021 siang. Dalam kesempatan ini Yuliani didampingi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Dislutkan Prov. Kalteng.

Bantuan yang diserahkan Dislutkan Prov. Kalteng berupa beras, mie instan, gula, kopi, roti dan lainnya. Bantuan yang disalurkan ini diterima langsung oleh Tim Relawan di Posko Banjir SDN-1 Langkai Palangka Raya.

Kepala Dislutkan Prov. Kalteng H. Darliansjah berpesan bahwa penyaluran bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian serta keprihatinan seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Dislutkan Prov. Kalteng kepada sesama, dalam hal ini adalah warga yang terdampak banjir. Dengan adanya bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. 

“Harapan kami semoga bantuan yang diberikan walaupun nilainya tidak seberapa ini, dapat mengurangi beban warga yang terdampak banjir dan marilah kita bersama mendoakan agar banjir di Kalimantan Tengah segera berlalu dan aktivitas normal kembali,” tutup Darliansjah. 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments