P. Raya

Dislutkan Kalteng Terima Penghargaan Produsen Data Tingkat Daerah Terbaik I dalam Kontribusi Penyusunan Publikasi Kalimantan Tengah Dalam Angka tahun 2022

PALANGKA RAYA – Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng menerima Penghargaan Produsen Data Tingkat Daerah Terbaik I dalam Kontribusi Penyusunan Publikasi Kalimantan Tengah Dalam Angka Tahun 2022. Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Prov. Kalteng Eko Marsoro kepada Analis Data dan Informasi Dislutkan Prov. Kalteng Kristina Djojoatmodjo saat kegiatan pembinaan statistik sektoral penguatan peran dalam satu data Indonesia, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Aquarius Palangka Raya, Selasa 7 MEI 2022.

Kadislutkan Prov. Kalteng H Darliansjah yang dihubungi di sela-sela kunjungannya ke pabrik PT Wijaya Karya Beton Tbk Cabang Pasuruan, Jawa Timur, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh BPS Prov. Kalteng ini. Menurutnya, penghargaan ini merupakan pemacu agar semakin maju dan berinovasi dalam berkontribusi menyediakan data statistik sektoral, khususnya di sektor kelautan dan perikanan yang berguna untuk perencanaan daerah.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyediaan data kelautan dan perikanan yang berkualitas, terutama dari Dinas Perikanan atau yang membidangi perikanan di kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah yang telah bekerja sama dalam kegiatan pendataan statistik satu data kelautan dan perikanan Kalimantan Tengah, sehingga dapat kita publikasikan bersama melalui Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka Tahun 2022 yang diterbitkan oleh BPS Prov. Kalteng. Terima kasih juga kepada Kepala BPS Prov. Kalteng serta jajarannya, semoga data statistik ini dapat bermanfaat bagi semua masyarakat terutama masyarakat Kalimantan Tengah untuk mewujudkan Kalimantan Tengah Makin BERKAH,” tutupnya.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments