P. Raya

Dislutkan Prov. Kalteng Sambut  Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan

PALANGKA RAYA– Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng H. Darliansjah menerima kunjungan Kepala Kantor BPJS ketenagakerjaan Palangka Raya Budi Wahyudi beserta rombongan di ruang kerjanya, Jumat 29 April 2022 siang.

H.  Darliansjah menyambut baik dan juga mendukung adanya program BPJS ketenagakerjaan ini. 

“Pertemuan ini merupakan komitmen awal kita untuk dapat ditindaklanjuti kembali dan kami sangat mendukung program ini, agar dapat berkolaborasi dengan Asuransi Nelayan Berkah yang sudah ada bagi nelayan Kalteng sebagai salah satu sarana perlindungan jiwa dalam melakukan aktivitasnya sebagai nelayan," tutup Darliansjah.

Menurut Budi Wahyudi, sesuai Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bahwa BPJS Ketenagakerjaan harus meningkatkan kerja sama dengan lembaga atau pihak lain dalam rangka sosialisasi (public education) Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan meningkatkan kerja sama dengan pemangku kepentingan dalam rangka meningkatkan pelayanan, kepatuhan, dan kemudahan pembayaran iuran pada Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

“Untuk itu kedatangan kami hari ini dalam rangka mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan khususnya bagi nelayan sebagai Peserta Bukan Penerima Upah,” ungkap Budi Wahyudi.
.
(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments