Kapuas

Disnaker Kapuas Gelar Pelatihan Tata Boga Dan Menjahit

KAPUAS - Sebanyak Empat Puluh Orang Tenaga Kerja Mandiri Di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Mengikuti Pelatihan Kejuruan Tata Boga Dan Menjahit Yang Dilaksanakan Oleh Dinas Tenaga Kerja Setempat Pada Rabu 14 Desember 2022.

Kegiatan Pelatihan Kejuruan Tata Boga Dan Menjahit Diawali Dengan Pembekalan Kepada Para Peserta Yang Berlangsung Di Balai Latihan Kerja Atau Blk Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kapuas.

Acara Pembekalan Pelatihan Kejuruan Tata Boga Dan Menjahit Yang Diikuti Sebanyak Empat Orang Puluh Peserta Ini Dibuka Secara Resmi Oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kapuas, Raison.

Pelatihan Kejuruan Tata Boga Dan Menjahit Yang Dilaksanakan Oleh Dinas Tenaga Kerja Kapuas Ini Merupakan Bagian Dari Program Bantuan Kompensasi Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak Atau Bbm. 

Salmah, Salah Satu Peserta Pelatihan Kejuruan Menjahit Mengaku Sangat Senang Bisa Mengikuti Pelatihan Ini Dengan Harapan Nantinya Dirinya Bisa Membuka Usaha Sendiri.

Sementara Itu Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kapuas, Raison,  Mengatakan Para Peserta Yang Mengikuti Pelatihan Ini  Adalah Tenaga Kerja Mandiri Yang Merupakan Alumni Dari Balai Latihan Kerja Atau Blk Dinas Tenaga Kerja Kapuas.

Raison Berharap Pelatihan Kejuruan Tata Boga Dan Menjahit Ini Dapat Berjalan Dengan Lancar Dan Para Tenaga Kerja Mandiri Mendapatkan Peningkatan Keterampilan, Termasuk Peningkatan Pengetahuan Baik Dari Skilnya Maupun Informasi Soal Perbankan Untuk Mendapatkan Bantuan Permodalan. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments