Kalteng

Ditpolairud Polda Gelar Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Bintara dan Tamtama Baru

SAMPIT - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng menggelar Upacara Pembukaan pembinaan tradisi (Bintra) Bintara dan Tamtama yang baru ditempatkan di Ditpolairud Polda Kalteng, Rabu (02/02/2022) pagi.

Upacara pembukaan Pembinaan Tradisi ini dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H. selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Komandan Kapal PERANJAK 5017 serta ABK Kapal, seluruh personel Mako dan peserta Pembinaan Tradisi sebanyak 15 (lima belas) orang. 

Pada pelaksanaan upacara tersebut, Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H. menyampaikan amanat  "Pembinaan Tradisi merupakan program pembinaan yang dilaksanakan untuk membentuk sikap, perilaku serta penanaman jiwa korsa dan mental kejuangan bagi anggota kepolisian perairan dan udara yang baru.”

"Kegiatan ini sangat penting, sehingga harus dilaksanakan secara serius. Kepada para peserta Bintra diharapkan agar benar-benar mengikuti rangkaian kegiatan ini dengan penuh keseriusan, sehingga ilmu yang diberikan oleh pemberi materi dapat terserap dengan baik dan dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya," ucapnya.

Juga perlu saya sampaikan kepada para panitia dan seluruh peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung". tambahnya. 


(Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments