Kalteng

Doni pimpin langsung gelaran Rapat Paripurna Masa Sidang I Tahun 2023

PURUK CAHU– Bertempat di lantai ll, Gedung DPRD Kota Puruk Cahu pada, Senin (02/01/2023). di pimpin langsung oleh Ketua DPRD, Murung Raya, Dr. Doni, S.P, M.Si, di hadiri Wakil Bupati Rejikinnor, S.Sos, dan Wakil Ketua DPRD Murung Raya, Ketua Komisi dan Anggota DPRD hingga sejumlah SKPD yang turut hadir, menggelar Rapat Paripurna Masa Sidang 1 tahun 2023 Dalam Rangka Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2023.

Dalam rapat paripurna kali ini adalah penanda bahwa masa sidang I tahun 2023 sudah di mulai, sehingga nanti akan diagendakan beberapa pembahasan pada rapat paripurna berikutnya selama masa sidang I tersebut berlangsung.

Ia mengatakan, “Nanti dalam rapat salah satu agenda yang akan dibahas adalah penyampaian rekomendasi dari DPRD, terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya Tahun 2022 yang lalu .” ujarnya.

Nantinya dalam rapat tersebut, penyampaian laporan kepada DPRD, akan Kembali diteliti dan di telaah secara seksama, sehingga nantinya akan dapat memberikan rekomendasi hal hal yang terkait pada  pembangunan ke depan sehingga bisa tercapai melalui badan Legislatif yang ada.

Ia mengatakan harapannya, “Pada rapat-rapat paripurna kedepannya bisa berjalan sesuai dengan alur dan rencana yang sudah ditentukan, yang tentu ketika ada dinamika maupun dialektika bisa kita selesaikan dengan musyawarah agar mendapatkan mufakat diantara semua pihak tanpa meruncingkan pada munculnya konflik dikemudian hari ,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments