Kalteng

Tahun Anggaran 2023 Fokus Prioritaskan pembangunan jalan Kota Puruk Cahu

PURUK CAHU,– Pada Tahun Anggaran 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, diharapakan  dapat memprioritaskan pembangunan jalan Kota Puruk Cahu.

Rahmanto Muhidin menyampaikan Perihal tersebut selaku Wakil Ketua II DPRD Mura, mengingat ada sebagian akses jalan perlu perhatian agar tidak menjadi kritik dari masyarakat saat ini.

Ia mengatakan, “Fokus Tahun 2023 mendatang Pemkab melalui dinas PUPR bisa memperhatikan akses jalan kota yang menjadi salah satu prioritas. Ada sebagian akses jalan perlu perhatian utama,” ujarnya, Senin (9/1/2023).

Fakta yang ada dilapangan menurutnya jalan Kota Puruk Cahu tersebut harus segera diperbaiki mengingat terdapat beberapa kondisi akses jalan yang rusak parah, baik itu jalan poros kota maupun pada jalan padat penduduk yang tentunya sangat merugikan bagi pengguna jalan.

Ia mengungkapkan ,“ Saat ini kami terus mendorong agar tahun 2023 mendatang akses jalan kota menjadi salah satu prioritas yang harus diutamakan,” tambahnya lagi.

Hal itu ia dapatkan langsung usulan dan aspirasi baik itu dari masyarakat maupun tokoh masyarakat setempat. Sehingga, perbaikan jalan kota dianggap sangat prioritas kedepannya, terdapat beberapa jalan tidak bisa lagi dilakukan tambal sulam, sebab ada beberapa jalan yang banyak ditemukan jalan yang  dapat membahayakan para pengguna jalan nantinya.

Ujarnya lagi, “Selaku legislative, Kami akan terus berupaya untuk dapat memperjuangkan  permasalahan jalan ini agar dapat  diperbaiki baim untuk akses masyarakat maupun sebagai ikon wajah Kabupaten Murung Raya ketika tamu dating berkunjung kewilayah ini,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments