P. Raya

DP3APPKB Gelar Halalbihalal

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Prov. Kalteng Linae Victoria Aden memimpin Apel Besar dan Halalbihalal 1 Syawal 1445 H lingkup Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Prov. Kalteng Tahun 2024, di Halaman Kantor DP3APPKB Prov. Kalteng.

Kepala Dinas P3APPKB Prov. Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas para pegawai yang sudah hadir dalam pelaksanaan tugas di hari pertama masuk setelah hari raya Idulfitri.

"Terima kasih atas kedisiplinannya untuk hadir di hari pertama masuk setelah cuti Lebaran kemarin, saatnya kembali menjalankan tugas dan memberikan pelayanan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, dengan penuh dedikasi dan semangat” ujarnya.

Seusai Apel, kegiatan dilanjutkan dengan Halalbihalal keluarga besar DP3APPKB Prov. Kalteng dan sarapan bersama seluruh ASN dan Tenaga Kontrak lingkup DP3APPKB Prov. Kalteng.

Turut hadiri pejabat Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak tersebut dalam rangka meningkatkan disiplin, kinerja dan profesionalisme ASN.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments