Katingan

DPC PDI-P Berbagi Tali Asih di RS Mas Amsyar Kasongan

KATINGAN – Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno Tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan, lakukan Kunjungan Sosial memberikan tali asih kepada pasien rawat inap di RS Mas Amsyar Kasongan.

Sakariyas, Ketua DPC PDI-P mengatakan, apa yang dilakukan DPC PDI-P Kabupaten Katingan kepada pasien yang ada di RS Mas Amsyar Kasongan, merupakan bagian dari peringatan Bulan Bung Karno Juni 2024 dengan tema Warisi Apinya bukan Abunya dan Sub Tema Api Kita Harus Tetap Api semangat  Rakyat.

“Jadi inilah bentuk kepedulian PDIP bagi masyarakat, walaupun bantuan yang kita berikan sedikit, paling tidak kita bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat,” Katanya.

Sementara itu, Bendahara DPC PDI-P Marwan Susanto mengatakan, bakti sosial atau bantuan yang diberikan kepada sejumlah pasien di RS Mas Amsyar, hasil gotong royong fraksi maupun kader PDI-P Kabupaten Katingan.

“Dari bentuk gotong royong yang kami lakukan, itu juga yang kami salurkan bagi masyarakat dan kali ini kita khususkan untuk pasien di RS Mas Amsyar,” Katanya.

Bahkan menurut Marwan, PDIP sebagaimana tema dan sub tema Bulan Bung Karno dimanah Api kita harus tetap api semangat rakyat, sehingga wajib bagi PDIP untuk berbagi untuk masyarakat.

“Yang jelas, PDIP akan selalu hadir dan ada bagi masyarakat,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments