Kapuas

DPC PKB Kapuas Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua

KAPUAS  - Upaya membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dilakukan oleh dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa atau DPC PKB  kabupaten kapuas belum lama dengan kembali menggelar vaksinasi massal.

Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa kabupaten kapuas ini adalah merupakan vaksin covid-19 dosis kedua.

Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di kantor DPC PKBK Kapuas jalan pemuda kilometer satu Kuala Kapuas ini pun menargetkan sebanyak dua ratus orang peserta penerima vaksin.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra mengatakan, vaksinasi ini adalah merupakan vaksinasi lanjutan dari vaksinasi sebelumnya yang telah dilaksanakan oleh pkb dan didukung oleh pemerintah kabupaten kapuas.

Menurut tommy saputra, partai kebangkitan bangsa kabupaten kapuas juga turut menjadi mitra pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 di kabupaten yang berjuluk tingang menteng panunjung tarung.

Untuk itu, dalam vaksinasi ini PKB Kapuas menyiapkan sebanyak dua ratus dosis vaksin yang diperuntukan tidak hanya untuk para kader PKB saja, tetapi juga untuk masyarakat umum.

Sementara itu,Sekretaris Daerah Kapuas, Sepetedy yang datang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang diinisiasi oleh partai kebangkitan bangsa kapuas tersebut,  menyampaikan ucapkan terima kasih kepada dpc pkb kapuas yang turut membantu pemerintah kapuas dalam melakukan percepatan vaksinasi.

Menurut septedy, kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh pkb kapuas ini patut dicontoh oleh partai-partai politik lainnya dalam rangka membangun kekebalan komunal.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments