Kapuas

Sejumlah Tenaga Kesehatan Di Kapuas Tercebur Ke Sungai

KAPUAS - Kendaraan roda tiga yang membawa sejumlah tenaga kesehatan tercebur di sungai handil gardu, desa anjir serapat tengah, kecamatan kapuas timur, kabupaten kapuas, provinsi kalimantan tengah, pada sabtu 9 oktober 2021 siang.

Terceburnya kendaraan roda tiga yang ditumpangi sejumlah tenaga kesehatan ini usai melaksanakan vaksinasi keliling di desa anjir serapat tengah, kecamatan kapuas timur, kabupaten kapuas.

Aparat polsek dan koramil yang mengawal kegiatan vaksinasi keliling itu pun langsung bergerak mengevakuasi satu persatu tenaga kesehatan yang tercebur ke sungai.

Kapolsek kapuas timur, inspektur satu eko sutrisno mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian tersebut, semua tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter, perawat, bidan dan petugas farmasi berhasil selamat dan kejadian itu pun tidak mengurangi semangat para tenaga kesehatan untuk bertugas melayani masyarakat.

Sementara itu, kegiatan vaksinasi keliling yang dilaksanakan secara door to door oleh petugas kesehatan bersama aparat polsek dan koramil kecamatan kapuas timur di desa anjir serapat tengah berjalan dengan lancar.kegiatan vaksinasi itu pun disambut antusias warga untuk melindungi diri dari covid-19.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments