Business

DPD GMNI Kalteng Galangan Dana Untuk korban banjir di Katingan

PALANGKA RAYA - Demi Meringankan Tugas Pemerintah daerah dalam membantu korban banjir yang berada di kabupaten Katingan, DPD GMNI Kalteng laksanakan penggalangan dana selama 2 hari berturut dan akan langsung mendonasikannya kepada korban banjir.

Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, bersama rekan rekan dari cabang dan komisariat, laksanakan aksi penggalangan dana untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah provinsi Kalimantan tengah,  khusunya di kabupaten Katingan.

Kegiatan penggalangan dana ini sudah berlangsung 2 hari sejak kamis 9 september hingga jumat. Pihak GMNI sendiri sudah membuka open donasi secara online melalui rekening yang telah dibuka pada 9 september hingga 14 september mendatang.

Pertanggal 10 September, dana yang telah dikumpulkan berjumlah sekitar 1 juta 500 ribu dan akan langsung didonasikan pada hari minggu atau senin mendatang untuk korban banjir yang ada di wilayah kabupaten Katingan.

Didampingi oleh Korlap Aksi, Daniel Olan Gripangat dan Ketua DPD GMNI Kalteng Innocent Passage, berharap melalui penggalangan dana ini seluruh masyarakat kota Palangka raya tergerak hatinya untuk berdonasi dan membantu korban banjir yang ada dikabupaten Katingan

Passage juga berharap aksi ini menjadi titik awal organisasi organisasi kepemudaan di Kalimantan tengah dapat menginisiasi kegiatan serupa demi solidaritas dan kepedulian antar sesama.

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments