P. Raya

Walikota Palangka Raya Bagikan Bantuan Kepada Pelaku UKM DI kelurahan Palangka

PALANGKA RAYA  - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada pemilik Usaha Kecil Menengah yang terdampak pandemi covid-19 di Halaman Kantor Kelurahan Palangka, Jalan Rinjani Kota Palangka Raya, Rabu 8 september 2021

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin  kembali menyerahkan bantuan berupa paket sembako secara simbolis, di halaman Kantor Kelurahan Palangka, Jalan Rinjani Kota Palangka Raya. Bantuan tersebut ditujukan kepada pemilik Usaha Kecil Menengah yang terdampak pandemi covid-19.

Adapun paket sembako yang diserahkan tersebut sebanyak 250 paket yang dikhususkan untuk pelaku UKM di kelurahan Pahandut. Bantuan tersebut berasal dari program CSR pemerintah Kota dan pihak perusahaan.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu upaya membantu para pelaku UKM yang terdampak pandemi Covid-19. Seperti kita ketahui, dampak dari pandemi covid-19 ini sangat luar biasa terhadap perekonomian seperti halnya dialami para pelaku UKM. Maka dari itu pihaknya sangat mengapresiasi program CSR yang dapat meringankan beban para pelaku UKM yang ada di Kelurahan Palangka.

Fairid berharap melalui bantuan ini para pelaku UKM dapat termotivasi dan selalu bersemangat dalam usahanya agar perekonomian di wilayah kota cantik ini tetap bergerak.

Pada saat membagikan bantuan sembako tersebut, Walikota Palangka raya ini tertuju pada para pelaku usaha local yang melewati kantor kelurahan tersebut. Wali kota pun menyempatkan diri untuk menyapa dan membagikan sembako  kepada mereka.

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments