P. Raya

SMAN 2 Palangka Raya Siap Melaksanaan PTM Terbatas

PALANGKA RAYA - Dengan menyiapkan segala sesuatunya yang sesuai dengan jobdesk dan peraturan pemerintah daerah,  SMAN 2 Palangka Raya siap melaksanakan ptm terbatas ucap kepala sekolah sman 2 palangka raya muhammad mirazulhaidi, jumat 10 september 2021

Dalam wawancara singkat bersama Kepala Sekolah SMAN 2 Palangka Raya Muhammad Mirazulhaidi mengungkapkan, SMAN 2 siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas. Pihaknya sudah menyiapkan bahan bahan dan simulasi yang diperlukan. Seperti telah melaksanakan vaksinasi bagi seluruh pelajar di SMAN 2 yang diinisiaskan oleh Bank BRI dan dilaksanakan pada rabu 8 september hingga jumat dengan total kesediaan vaksin sebanyak 1500 dosis.

Dalam mekanisme vaksinasi sendiri, batas maksimal dosis yang diberikan dalam satu hari yaitu 500 dosis,  berturut untuk 3 hari. Pada hari pertama pelajar yang hadir hanya berjumlah 366, pada hari kedua 436 pelajar, dan hari terakhir pada sesi sementara hanya berjumlah 73 peserta termasuk keluarga siswa dan masyarkat umum untuk menghabiskan sisa kuota yang tersedia.

Dosis yang tersisa berjumlah 427. Untuk selanjutnya akan diberikan kepada keluarga siswa dan masyarakat kota Palangka Raya yang ingin divaksinasi di SMAN 2 Palangka Raya dengan persyaratan membawa Kartu keluarga dan KTP.

Mirazulhaidi berharap selepas vaksinasi ini dapat membantu dan mendukung program pemerintah dalam mempercepat pembentukan herd immunity dan sekolah dapat kembali dibuka sehingga aktifitas belajar mengajar dapat kembali dilaksanakan.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments