P. Raya

DPD PDI Perjuangan Kalteng Agendakan Februari Penanaman 1000 Pohon

PALANGKA RAYA  - Dalam rangka memperingati hari jadi PDI perjuangan yang ke 49. Dewan Pengurus Daerah PDI Perjuangan Kalimantan Tengah/ Agendakan program penanaman 1000 pohon yang akan di lakukan pada 13 februari mendatang dengan berbagai jenis tananaman.

Dalam rangka memperingati hari jadi PDI Perjuangan yang Ke 49 dan sesuai dengan agenda partai yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, DPD PDI Perjuangan Kalimantan tengah pada Minggu 23, Januari 2022. malakukan penanaman pohon di sekitaran halaman kantor DPD PDI Perjuangan di Jalan Sukarno Kota Palangka Raya,  Kalimantan Tengah.

Seusai melaksanakan kegiatan penanaman pohon Arthon S Dohong Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng mengatakan, selain melaksanakan penanaman pohon pada hari ini pihaknya juga mengagendakan penanaman lebih dari 1000 pohon dengan berbagai macam jenis tanaman lainnya pada tanggal 13 Februari 2022 mendatang.

Arthon juga menambahkan, dalam rangka memperingati hari jadi PDI Perjuangan itu dilaksanakan selama 5 bulan berturut-turut, sejak januari 2022 sampai dengan bulan mei mendatang dengan melibatkan orang banyak, sehingga diharapkan partisipasi masyarakat juga ikut dalam agenda partai ini.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments