P. Raya

DPD PDI-Perjuangan Kalteng Gelar Banteng Fun Bike

PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinann Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Tengah menggelar Banteng Fun Bike. Kegiatan bersepeda sehat bersama PDI Perjuangan Kalteng diikuti seluruh kalangan masyarakat di kota Palangkaraya, pada minggu 13 febuari 2022.

Dalam agenda merayakan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuanga, Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan menggelar kegiatan Banteng Fun Bike yang diikuti masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Para peserta yang mengikuti banteng fun bike ini terlebih dahulu berkumpul di titik awal start di depan kantor Sekretariat PDI Perjuangan Kalteng. Dengan rute yang telah ditentukan yakni menyusuri jalan Ir. Soekarno, RTA Milono, Temanggung Tilung, G.Obos dan kembali ke jalan Ir. Soekarno.

Usai bersepeda bersama dilanjutkan dengan penanaman 1000 pohon di sekitaran jalan Ir. Soekarno kemudian setelah penanaman pohon acara dilanjutkan dengan hiburan. Pihak penyelenggara juga menyediakan sejumlah hadiah doorprize bagi para peserta yakni sebanyak 15 unit sepeda, lima unit mesin cuci dan lima unit kulkas.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng Sigit K. Yunianto mengatakan kegiatan yang berlangsung dari penanaman seribu pohon hingga bersepeda bersama ini merupakan serangkaian peringatan HUT PDI-Perjuangan Ke - 49 tahun.

(Surya Adi Winata)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments