P. Raya

Peduli Penghijauan, DPD PDI Perjuangan Kalteng Tanam Seribu Pohon

PALANGKA RAYA - Dalam agenda HUT PDI perjuangan yang ke-49 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, menggelar aksi penanaman 1000 pohon. Kegiatan ini dilangsunkan di depan kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan, tepatnya di jalan Soekarno Kota Palangkaraya, Pada minggu pagi 13 Februari 2022 yang berlangsung dengan meriah.

Aksi penanaman seribu pohon yang dilaksanakan di depan kantor Sekretariat DPD PDI perjuangan merupakan agenda partai dalam rangka meperingati HUT PDI P yang ke-49 sekaligus sebagai wujud kepedulian PDI Perjuangan beserta seluruh kader dalam mewujudkan penghijauan kembali.

Kegiatan yang diawali dengan bersepeda santai diikuti oleh masyarakat kota Palangkaraya dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman 1000 bibit pohon oleh seluruh anggota DPD PDI Perjuangan Kalteng dan kader lainnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Arton S. Dohong mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program yang di inisiasi oleh seluruh DPD PDI Perjuangan Kalteng. Adapun kegiatan ini telah dilaksanakan dari awal bulan januari berlanjut hingga puncaknya pada bulan mei mendatang.

Arton berharap dengan digelarnya acara yang mengusung tema Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Kemudian pada puncak acara panitia menyediakan door prize berupa 15 sepeda, lima mesin cuci dan lima kulkas.

 

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments