Barut

Kapolres Barito Utara Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Montallat

BARITO UTARA - Kapolres Barito Utara bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barito Utara dan PJU Polres Barito Utara laksanakan kunjungan kerja ke Polsek Montallat jajaran Polres Barut, Polda Kalteng Sabtu (12/02/2022) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut PLT. Camat Montallat Nurgabrianudin S.Pd Danramil 1013-02 Montallat Peltu Gunawan, Kapolsek Montallat Ipda Udung S.H Demang Adat Montallat Subandi Dm Ngayau, Para Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Montallat, Mantir adat dan tokoh masyarakat, pemuda dan agama se Kecamatan Montallat serta Perusahaan di sekitar wilayah Kecamatan Montallat.

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan yakni, peninjauan vaksinanlsi massal anak usia 6 s/d 11 tahun yg dilakukan pada 100 anak SDN di wilayah Kelurahan Tumpung Laung oleh Puskesmas Tumpung Laung II yang dipimpin langsung oleh kepala Puskesmas Hanggara Wicaksana S.KEP, Nurs dan memberikan hadiah bagi anak yg tervaksin dan berprestasi oleh Kapolres Barito Utara.

Usai laksanakan peninjauan, Kapolres Barito Utara bersama dengan rombongan laksanakan pemeriksaan sarana dan prasarana serta alusita kesiapan Polsek, dalam menghadapi Pilkades serentak serta penanganan bencana dan karhula di wilayah Montallat.

Kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dan tatap muka Kapolres bersama para tokoh masyarakat se kecamatan Montallat, disertai dengan penyerahan piagam kepada tokoh dan anggota Polsek, juga bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan kantor Bhayangkari dan tanaman Pekarangan Pangan Lestari Bhayangkari Ranting Montallat, oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Montallat.

(Anang Fauzi/Mardedi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments