Politik

DPD PDI Perjuangan Kalteng Laporkan Oknum Pembakar Bendara

PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah Arton. S. Dohong diwakili Frank Welafubun selaku Wakil Ketua Bidang Hukum Politik dan Keamanan DPD PDI Perjuangan Kalteng dan fungsionaris DPC PDI Perjuangan lainnya yang turut hadir melaporkan aksi pembakaran bendara milik PDI Perjuangan yang di lakukan oleh oknum pendemo agar diproses melalui jalur hukum.

Laporan tersebut diterima oleh SPKT Polda Kalimantan Tengah melalui Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng Kombes POL. Budi Hariyanto laporan ini akan ditindak lanjuti oleh Ditreskrimum Polda Kalteng dan akan dibuatkan berita acara klarifikasi menunggu hasil pemeriksaan.

Frank Welafubun selaku wakil ketua bidang hukum politik dan keamanan DPD PDI Perjuangan Kalteng menyampaikan bahwa pihaknya memercayaikan sepenuhnya proses dan tindak lanjut laporan tersebut kepada pihak penegak hukum.

Sebagaimana arahan dan di instruksikan oleh DPP PDI Perjuangan kepada DPD PDI Perjuangan lainnya untuk melaporkan oknum pendemo pembakaran bendara tersebut ke pihak berwajib.

(SAW)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments