Nasional

DPD PKS Dapil Jateng X Gelar Sosialisasi Dan Apel Siaga

JAWA TENGAH - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Pekalongan ,Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Pekalongan menggelar konsolidasi dan apel serta sarasehan dalam rangka persiapan pemenangan pemilu 2024 di daerah pemilihan jawa tengah 10 yang meliputi kota dan kabupaten pekalongan, Kabupaten Batang dan Kabupaten Pemalang. Acara digelar di kabupaten dan kota pekalongan serta kabupaten pemalang pada 17 dan 18 september 2022.

Acara konsolidasi dan apel siaga serta sarasehan ini untuk memanaskan mesin partai dengan para kadernya untuk menghadapi pemilu 2024 serta untuk memenangkan para calon anggota legislatif yang berasal dari partai keadilan sejahtera.

Acara tersebut dihadiri para Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera dari Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan serta dari Kabupaten Pemalang. Acara tersebut dihadiri juga oleh anggota dewan pakar, dewan pimpinan pusat partai keadilan sejahtera yang juga sebagai bakal calon anggota  DPR-RI daerah pemilihan jawa tengah 10 yaitu Rizal Bawazier. Hadiri pula para kader dari kecamatan dan desa dari tiga wilayah tersebut.

Usai acara saat ditemuin awak media anggota dewan pakar DPP PKS dan bakal calon anggota  DPR-RI daerah pemilihan jawa tengah 10, Rizal Bawazier, atau yang akrab disapa Pak RB mengatakan, acara ini digelar untuk mengumpulkan para kader dari dewan pimpinan cabang atau kecamatan untuk memenangkan pemilu 2024 dan dari acara ini diharapkan ada masukan yang harus diberikan supaya tidak terulangi lagi kekalahan pada pemilu 2019 .

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments