P. Raya

Rahel Sartika Dewi Nahkodai PMKRI Cabang Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) PMKRI Palangka Raya dengan mengusung Tema" Dipilih untuk Melayani" berlangsung selama tiga hari di Marga Siswa Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Palangka Raya, di jalan Suli V.

Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) ke - XX PMKRI Cabang Palangka Raya memberikan mandat kepada Rahel Dewi Sartika sebagai Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Palangka Raya (18/09/2022).

Srikandi Rahel  sebelumnya   pernah pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PMKRI Cabang Palangka Raya periode 2021-2022, Rahel mengatakan, "saya menekankan pentingnya kader yang berbelarasa, adaptif dan solid untuk gerakan intelektual solutif. Selain daripada itu saya juga berharap semoga semangat dalam kegiatan RUAC kali ini sama seperti semangat menjalankan periode kepengurusan selanjutnya. Saya juga meminta dukungan dan kerjasama seluruh warga perhimpunan dalam periode kali ini untuk berkarya bersama di perhimpunan tercinta,” tuturnya.

 

(Aleksius Ceca)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments