Katingan

DPRD Apresiasi Giat KODIM 1019 Katingan

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi kegiatan Kodim 1019 Katingan dengan mengelar lomba menarik Truk Militer yang melibatkan masyarakat umum.

Wakil Ketua Satu (Waket I) DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah mengatakan lomba yang digelar Kodim 1019 Katingan, yaitu menarik Truk Militer, merupakan hal baru dan masyarakat termasuk instansi pemerintah dilingkup Pemda Katingan begitu antusias mengikuti lomba tersebut.

“Ini lomba yang cukup unik dan luar biasa, karena dikaitkan dengan peringatan HUT Republik Indonesia, tentu bersentuhan dengan semangat juang, walaupun tidak berjuang lawan penjajah, tapi semangat juang berlomba dapat dilihat dari peserta,” Ungkap Waket I DPRD Katingan Nanang Suriansyah, disela-sela lomba yang berlangsung di lapangan Sport Center Kasongan. Selasa (14/08/2023).

Bagi Nanang, dengan adanya lomba tersebut dapat terjalin hubungan atau kebersamaan antara TNI dan Masyarakat Kabupaten Katingan, apalagi Kodim 1019 baru saja terbentuk.

“Boleh dikatakan ajang kebersamaan antara masyarakat dan Kodim 1019 Katingan dan juga turut menyemarakkan HUT RI Ke-78,” Tandasnya.


 (Novriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments