Kalteng

DPRD Apresiasi Kecepatan Pemda Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan sangat mengapresiasi dengan ketanggapan pemerintah daerah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di beberapa kecamatan kabupaten Seruyan.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prastyo, sangat mengapresiasi atas langkah pemerintah daerah yang segera turun ke lapangan melalui dinas terkaitnya, dan berbagai ormas guna memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir.

“ Dengan adanya bantuan tersebut tentu akan meringakan beban sebagian masyarakat yang terdampak banjir, Karena kita ketahui sendiri masyarakat tidak dapat berkerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehingga dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat,” Ujarnya Selasa 8/11/2022.

Dirinya berharap agar bantuan yang disalurkan oleh pemerintah daerah tersebut bisa di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat dan pihaknya berharap dalam penyularan bantuan harus benar-benar diawasi agar bantuan yang diberikan tersebut biasa segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

Dengan adanya bencana banjir tersebut dirinya pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati guna menghindari korban jiwa, selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dalam menangani berbagai masalah yang ada di lapangan.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments