Katingan

DPRD Apresiasi Pabung Katingan Lakukan Penghijauan

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi Kantor Perwira Penghubung (Pabung) yang melakukan program penanaman sejuta pohon.

Dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang melaksanakan peringatan hari ulang tahunnya ke 77, telah melakukan penanaman pohon sebagaimana program pusat terkait penanaman sejuta pohon melalui Pabung Katingan Kodim 1015/SPT di sekitar area perkantorannya.

“Kami patut berterimakasih kepada Pabung Katingan Kodim Sampit yang sudah melakukan program penanaman sejuta pohon di area perkantoran terutama di bahu jalan,” Ungkap Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Kamis (29/9/2022).

Menurut Marwan, penanaman pohon di bahu jalan, penting guna memberikan penghijauan yang berdampak pada kesejukan bagi pengguna jalan serta ikut mendukung sebutan Kasongan sebagai Kota Hijau.

“Tentu lingkungan akan terlihat hijau, sehat dan memberikan kesejukan bagi pengguna jalan itu sendiri, sebagaimana Kasongan disebut Kota Hijau,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments