Katingan

DPRD Apresiasi Silahturahmi Penjabat Bupati Katingan

Foto: Nanang Suriansyah. Wakil Ketua DPRD Sementara

KATINGAN – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang digagas Penjabat Bupati Katingan Sutoyo.

Dikatakan Nanang Suriansyah, Wakil Pimpinan DPRD sementara, mengapresiasi apa yang dilakukan Pj Bupati Katingan Sutoyo karena dapat bersilaturahmi bersama elemen masyarakat  baik tokoh adat, masyarakat, agama, pimpinan OPD dan Forkopimda Kabupaten Katingan.

“Hal seperti ini tentu patut kita apresiasi karena menunjukkan sikap yang mau merangkul,” Ungkap Nanang Suriansyah. Wakil Ketua DPRD Sementara saat ditemui di Pendopo Rumah Jabatan Bupati. Senin (9/09/2024).

Lebih lanjut, Nanang yang merupakan salah satu kader terbaik partai Golkar Kabupaten Katingan menuturkan, sekalipun waktu pelaksanaan tugas Pj Bupati hanya singkat, namun diyakini mampu melaksanakan tugas dengan baik

“Dari sisi waktu, tentu bisa dikatakan singkat, tetapi dengan keterbukaan yang dilakukan Pj Sutoyo, sebagai wakil rakyat, saya yakin beliau mampu laksanakan tugas yang ada,” Ujarnya.

Namun demikian, Nanang memastikan DPRD Kabupaten Katingan siap mendukung pemerintahan dibawah pimpinan Pj Bupati Sutoyo.

“Sebagaimana harapan Pak Pj, tentu kita akan bekerja sama dengan baik sesuai tugas dan fungsi masing-masing demi memajukan kabupaten yang kita cintai,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments